Lembaga Kursus Komputer di Sumedang

Lembaga Kursus Komputer di Sumedang

SPECIAL PRICE  BULAN MEI RP. 400.000/16 x PERTEMUAN

ZAZI Comp

Citungku RT 01/RW03 Desa Nagarawangi Kec. Rancakalong Kab. Sumedang 45361 

HUBUNGI : 085795069313

Lembaga Kursus Komputer di Sumedang Anda lagi mencari lembaga kursus yang bagus??? Pilihan tepat Anda memilih lembaga kursus ini. Karena kami bermitra dengan Google School Indonesia yang sudah berkompeten di bidangnya. Pemilihan Lembaga kursus komputer di sumedang sangat menentukan keberhasilan masa depan. Maka, Lembaga kursus komputer di sumedang sangat penting sekali.Apalagi mitra kami Lembaga kursus komputer di sumedang adalah mitra yang sangat profesional, yang berkompeten di bidangnya. Hanya dengan kuliah1tahun, anda bisa berpenghasilan puluhan juta. So...tunggu apa lagi???Pilihan anda menentukan masa depan anda.
Google School Indonesia -
Masih belajar dan ko bisa menghasilkan?
Karena belajar di GOOSHI sangat menyenangkan dan kami bisa merasakan proyek nyata perusahaan, dalam hal ini siswa Gooshi memperoleh pendapatan dari proyek-proyek tersebut.
Gooshi juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang pasti akan memfasilitasi lulusan gooshi untuk mencari pekerjaan.

Google Indonesia Sekolah (Gooshi) adalah lembaga pendidikan yang menawarkan program setara D1-netpreneur Program Digital Marketing dan Web & Programming. konferensi yang sedang berlangsung Gooshi memberikan lebih banyak manfaat kepada siswa karena: Gooshi sudah berpengalaman di bidang pendidikan non-formal yang telah ditandai ribuan siswa untuk mencapai tujuan mereka Gooshi juga telah mengalami 8 tahun pengalaman dalam mengorganisir program serupa D1 komputer dan bidang digital.

PT Karya Sejahtera Ellya Google perusahaan membanguan sekolah Indonesia (GOOSHI) di dudi dunia harmonisasi kebutuhan tempat kerja dan kebutuhan dan teknologi digital bagi perusahaan.
Sekolah Google Indonesia

Yang Apasih untuk belajar di sini?

DIGITAL MARKETING & netpreneur

1. Pelajari SEO dan SEM
2. Penelitian menggunakan kata kunci
3. Google Adwords
4. Bisnis My Google
5. Google Tempat
6. Market Place
7. Media Sosial untuk Bisnis
8. memonetisasi YouTube
9. Desain Grafis
10 Web desain.
11. Video Editing
Web & Programming

Web belajar bahasa pemrograman
1. HTML, CSS, PHP
2. Database, MySQL, CMS.
3. SEO
4. SEM
5. Riset kata kunci menggunakan Google Adwords.

Bagaimana dengan sertifikat atau diploma?

Tenang jelas lebih baik daripada BNSP lengkap atau sertifikasi dari Badan Kompetisi di Indonesia dan paling bergengsi tentu saja kita Cert

Untuk mendapatkan sertifikasi kompetensi ²yg Program Kerja 2020 untuk melengkapi dokumen yang diminta salah satu data kandidat acc ada pendidikan atau pencaker, mengisi mulut dengan ijazah tanpa identifikasi atau KK. Jadi bagi mereka yang tertarik silakan kirim data²nya sebelum 31 Maret untuk skema:

operator komputer
pemasaran digital
multi-media yang
desain grafis
pemrograman web junior
TKJ.

Mari bergabung bersama kami di Lembaga kursus komputer di sumedang

Lembaga kursus komputer di sumedang melayani seluruh wilayah : Sumedang Utara, Sumedang Selatan Rancakalong, Pamulihan, Tanjungsari, Jatinangor


Tags :
KURSUS KOMPUTER DI SUMEDANG
TEMPAT KURSUS KOMPUTER DI SUMEDANG
LEMBAGA KURSUS KOMPUTER DI SUMEDANG
ALAMAT KURSUS KOMPUTER DI SUMEDANG
KURSUS KOMPUTER SUMEDANG
KURSUS KOMPUTER JATINANGOR
KURSUS KOMPUTER DI JATINANGOR
KURSUS KOMPUTER DI SUMEDANG MURAH
KURSUS KOMPUTER DI SUMEDANG TERDEKAT


http://tempatkursuskomputerdisumedang.blogspot.com
http://googleschoolindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar